Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Panik, Penumpang Gojek yang Meninggal Tak Bawa KTP dan HP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Kamis, 24 September 2015, 20:51 WIB
Warga Panik, Penumpang Gojek yang Meninggal Tak Bawa KTP dan HP
rmol news logo Soni Haryanto "Ain", penumpang Gojek Online, yang meninggal dunia ternyata tidak membawa kartu identitas, telepon genggam, termasuk tidak menyimpan nomor yang bisa dihubungi.

Kenyataan tersebut membuat driver Gojek, Teguh Widodo, dan warga RT 12 RW 06, Kelurahan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang tadi pagi sedang melakukan penyembelihan hewan kurban panik.

Teguh yang sempat panik bersama warga dengan segera menghubungi pemesan Gojek untuk Aim. Yaitu, Ibu Pera yang dalam aplikasi Gojek memesan untuk mengantarkan Aim menuju Kemuning 4 dari Gang Langgar 2 RT 7 RW 10 Pejaten Timur, Pasar Minggu.

"Dalam waktu tidak terlalu lama Ibu Merry, adik almarhum bersama keluarga segera datang ke lokasi untuk menjemput jenazah Bapak Ain," kata Ketua RT 12, Mashuri Masyhuda, kepada Kantor Berita Politik RMOL.

Pihak keluarga menduga sakit Aim kambuh saat menumpangi gojek online tersebut. "Tapi pihak keluarga memastikan, Aim saat meninggalkan rumah untuk mengunjungi kerabat tersebut tidak sedang mengeluh sakit," tandas Mashuri. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA