Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Walikota yang Pernah Dimaki-maki Doakan Ahok Sadar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Jumat, 21 Agustus 2015, 16:44 WIB
Walikota yang Pernah Dimaki-maki Doakan Ahok Sadar
net
rmol news logo Wahidin Halim pernah dimaki-maki Basuki Tjahaja Purnama semasih tokoh yang akrab disapa Ahok itu masih menjadi anggota Komisi II DPR.

Wahidin yang saat menjabat Walikota Tangerang juga dituding Ahok sebagai pemimpin zolim dan tidak punya hati nurani hanya karena Pemkot Tangerang melakukan penataan dan penertiban bantaran Sungai Cisadane untuk jalan Inpeksi.

Sekarang Wahidin Halim menjadi Wakil Ketua Komisi II DPR RI. Meski begitu, dia tidak akan memaki-maki Ahok yang saat ini sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan kasar mengerahkan aparat untuk menggusur warga Kampung Pulo, Jakarta Timur.

"Walaupun, saat saya jadi kepala daerah dan Ahok sebagai anggota Komisi II DPR RI pernah memaki maki dan menuding saya tidak punya hati nurani. Sekarang, Ahok sebagai kepala daerah dan saya sebagai pimpinan di Komisi II DPR RI," ungkapnya.  

"Tapi, saya tidak akan memaki-maki Ahok. Justru saya berdoa semoga Ahok sadar bahwa mengurus kota dan menangani urusan rakyat itu tidak gampang," demikian Wahidin Halim, yang juga politikus Demokrat tersebut. (Baca: Mantan Walikota: Ahok Dulu Memaki-maki Saya Sewaktu Menata Kali Cisadane[zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA