Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Benny Dollo Merapat ke Sriwijaya FC

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 27 September 2014, 06:30 WIB
Benny Dollo Merapat ke Sriwijaya FC
Benny Dollo/net
rmol news logo Sriwijaya FC bakal menggunakan jasa Benny Dollo sebagai juru taktik. Mantan pelatih Persija Jakarta itu dipastikan bergabung dalam waktu dekat ini

Benny Dollo yang akrab disapa Bendol telah melakukan pertemuan khusus dengan Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri. Dia ditawarkan posisi pelatih kepala sekaligus target Sriwijaya musim depan dengan segala persoalan internal yang akan dihadapi.
 
Bendol pun membenarkan hal tersebut. Hanya saja, belum ada kata sepakat antara Sriwijaya dan Benny Dollo dalam kontrak resmi.

Kepastian Bendol menangani Laskar Wong Kito hanya sebatas lisan. Dalam waktu dekat ini, kepastian kontrak Bendol berlabuh di kota empek-empek akan diselesaikan.
 
"Saya sudah deal dengan manajemen Sriwijaya FC namun baru sebatas lisan. Belum lama ini, saya sudah bertemu dengan pak Robert Heri. Tidak ada masalah lagi dan tinggal menunggu tanda tangan kontrak saja," ungkap Bendol belum lama ini.
 
Selepas menangani Persija, Benny memang tertarik menampung tim yang berhasrat memburu gelar juara. Tawaran Sriwijaya adalah salah satunya. Kepastian dia bergabung dengan Sriwijaya juga bisa menjadi sinyal kuat sejumlah pemain Persija seperti Rohit Chand, Andritany, Ramdani Lestaluhu juga Dani Saputra ikut berlabuh ke Palembang. [jpnn/why]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA