Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tenda Pasukan PBB di Jalur Gaza Porak Poranda Kecuali Milik Indonesia

Minggu, 20 Juli 2014, 07:54 WIB
KENDATI telah dijaga Pasukan Perdamaian PBB dan saat ini bulan suci Ramadan, konflik antara Palestina dan Israel kembali bergejolak, dimana wilayah Jalur Gaza masih tampak mencekam, setelah pasukan militer Israel melakukan serangan udara.

Serangan tentara Israel pun kembali dibalas kubu Palestina melalui bantuan yang diberikan oleh pasukan Hamas yang meluncurkan roket-roket ke wilayah Israel dan mengakibatkan kerusakan di beberapa pemukiman Israel.

Di tengah pertempuran sengit di antara kedua belah pihak, tiba-tiba muncul badai gurun yang bertiup sangat kencang di Jalur Gaza sehingga merobohkan ratusan tenda militer milik Pasukan Penjaga Perdamaian di sana.

Ketika badai gurun reda, pasukan perdamaian dari Amerika Serikat sangat kaget melihat beberapa tenda berdiri dengan kokohnya dan tidak roboh sama sekali.

Ternyata, tenda yang kokoh dan  tidak roboh tersebut milik Pasukan Perdamaian PBB asal Indonesia. Keanehan itu tentu mengundang rasa ingin tahu pasukan perdamaian di Jalur Gaza.

Pasukan Perdamaian asal Amerika Serikat pun diperintahkan untuk melakukan penyelidikan, dan setelah dilakukan penyelidikan dengan seksama ternyata di setiap tenda yang tidak roboh tersebut tertulis "Tenda ini Disponsori Oleh Jamu Tolak  Angin."[***]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA