Youtube yang sangat populer, Organiasai Penelitian Ruang Angkasa India
(Isro) mengumumkan bahwa pihaknya akan menggunakan situs jejaring sosial tersebut.
"Kami menerima respon luar biasa atas proyek Mars Orbiter Misi (MOM)
kami melalui Facebook. Sekarang, kami telah memutuskan untuk menggunakan Youtube untuk menjangkau orang-orang dengan cara yang lebih baik," ungkap Kepala Riset ISRO, K Radhakrishnan.
Dia mengatakan, sebagian pengikutnya di situs jejaring sosial ISRO berasal dari kalangan generasi muda.
"Diskusi sehat yang berlangsung pada halaman Facebook diikuti sebagian besar orang antara kelompok usia 18-24 tahun," kata Radhakrishnan.
Meski tengah merambah ke Youtube, ISRO juga terus akan memperbarui rinciannya di fanspage Facebooknya. Demikian dikutip dari
Trust of India (Minggu, 12/1). Seperti diketahui, sejauh ini Fanspage ISRO di Facebook telah menerima lebih dari 300 ribu "suka".
[wid]
BERITA TERKAIT: