Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saran Dahnil, Bobby Ajak Panda Nababan Keliling Medan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 03 Juli 2023, 07:22 WIB
Saran Dahnil, Bobby Ajak Panda Nababan Keliling Medan
Jurubicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak/Net
rmol news logo Kritik politisi senior PDI Perjuangan, Panda Nababan perlu didengar dengan baik oleh Walikota Medan, Bobby Nasution. Dalam kritik itu, Bobby disebut tidak membawa perubahan berarti bagi ibukota Sumatera Utara tersebut.

Jurubicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak turut berkomentar atas kritik tersebut.

Menurutnya, akselerasi pembangunan di Medan terbilang banyak di era Bobby Nasution. Gerindra bersama Prabowo Subianto, sambungnya, bahkan mengapresiasi apa yang telah dikerjakan Bobby, seperti penataan Lapangan Merdeka dan trotoar.

“Saya lihat Mas Bobby memiliki political will yang baik dan mudah-mudahan itu juga menjadi tanggung jawab semua birokrat, jadi political will-nya Mas Bobby itu juga harus menjadi political will birokrat di Kota Medan, jadi apa yang dimulai Mas Bobby ini positif," ujarnya lewat sebuah video yang diunggah di akun Twitter pribadinya, Minggu (2/7).

Sementara merespon kritikan Panda Nababan, Dahnil menilai kritik dari politisi senior memang perlu didengar dan dihormati. Atas alasan itu, dia menyarankan Bobby mengajak Panda untuk bisa menyaksikan langsung perubahan yang telah dilakukan di Medan.

“Saran saya Bro Walikota Bobby menjawab kritik beliau dengan mengajak opung Panda Nababan berkeliling Medan, jelaskan dan tunjukkan apa saja pembenahan yang sedang dan akan dilakukan,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA