Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gratis, Kemenpora Gelar Konser Puncak HSP 2024 di TMII

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 28 Oktober 2024, 16:12 WIB
Gratis, Kemenpora Gelar Konser Puncak HSP 2024 di TMII
Ilustrasi/Net
rmol news logo Kementerian Pemuda dan Olahraga menyiapkan perayaan Hari Sumpah Pemuda ke-96 dengan sejumlah kegiatan di Plaza Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta pada Senin, 28 Oktober 2024.

Mengusung tema Maju Bersama Indonesia Raya, acara yang akan digelar malam nanti, terdiri dari konser musik dan Malam Penghargaan Pemuda Nasional.

Konser musik menghadirkan sejumlah bintang tamu seperti Armada, Ucupop Ft El Rumi, Sintya Marisca, Andi Rianto & Magenta Orchestra, dan lainnya.

Sementara itu, Malam Penghargaan Pemuda Nasional merupakan ajang pemberian apresiasi kepada pemuda yang selama ini telah berkontribusi bagi bangsa dan negara.

Dikatakan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo penghargaan apresiasi tersebut ditujukan kepada pemuda yang telah diseleksi melalui program-program Kemenpora.

"Ayo kita rayakan bersama Hari Sumpah Pemuda ke-96 dengan berbagai penampilan musisi Indonesia dan juga Malam Penghargaan Pemuda Nasional," ujar Dito.

Konser Musik dan Malam Penghargaan Pemuda Nasional bakal dilaksanakan pada Senin, 28 Oktober 2024 mulai 19.00 WIB secara gratis.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA