Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Masih Terima Kunjungan Menteri Toleransi UEA di Solo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 24 Oktober 2024, 11:33 WIB
Jokowi Masih Terima Kunjungan Menteri Toleransi UEA di Solo
Presiden ke-7 RI, Joko Widodo, menerima kunjungan kehormatan dari Menteri Toleransi dan Koeksistensi Uni Emirat Arab (UEA), HH Sheikh Nahyan bin Mubarak Al Nahyan, di kediamannya di Solo, Jawa Tengah/Istimewa
rmol news logo Pensiun dari jabatan Presiden RI, tak membuat Joko Widodo kehilangan kharismanya. Terbukti, Jokowi masih dikunjungi tamu penting saat sudah pulang ke Solo, Jawa Tengah. 

Jokowi menyambut kunjungan kehormatan dari Menteri Toleransi dan Koeksistensi Uni Emirat Arab (UEA), HH Sheikh Nahyan bin Mubarak Al Nahyan, di kediamannya di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

"Momen silaturahmi yang penuh kehangatan," kata Jokowi melalui akun X resminya, yang dikutip redaksi, Kamis, 24 Oktober 2024.

Presiden ke-7 Republik Indonesia itu membagikan momen dirinya menikmati makan siang bersama sambil berbagi cerita dan inspirasi.

"Beliau ke Kota Solo ingin mengunjungi Masjid Sheikh Zayed dan Rumah Sakit Jantung yang saat ini tengah dibangun oleh pemerintah UEA," jelasnya.

Kunjungan ini memperlihatkan eratnya hubungan persahabatan antara Indonesia dan UEA, yang terus terjalin bahkan setelah masa jabatan Jokowi berakhir. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA