Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hadapan Andra Soni, Ketum PPP: Kita Kolaborasi Mencapai Tujuan Bersama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 24 Oktober 2024, 00:35 WIB
Di Hadapan Andra Soni, Ketum PPP: Kita Kolaborasi Mencapai Tujuan Bersama
Musyawarah Kerja Wilayah DPW PPP Banten/Ist
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono hadir langsung dalam Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Banten, di Aula Hotel Le Semar, Tangerang, Rabu, 23 Oktober 2024.

Mukerwil partai berlambang Kabah kali ini mengusung tema "Konsolidasi Pemenangan Pilkada Serentak Tahun 2024".

“Kita sedang menghadapi perhelatan yang fundamental, membangun sebuah kekuatan politik. Jadi, mari kita kolaborasi untuk mencapai sebuah tujuan bersama-sama,” ujar Mardiono dalam amanatnya kepada kader PPP.

Sementara, Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin mengatakan, kehadiran Mardiono menjadi sebuah suntikan semangat bagi seluruh kader di Banten dalam memperjuangkan kemenangan di Pilkada 2024.

“Kami hari ini juga turut berharap dan doa secara bersama agar Mukerwil III ini merupakan awal dari suksesnya konsolidasi bersama, terutama Pilkada serentak 2024,” kata Subadri.

Pada kesempatan ini, turut hadir Calon Gubernur Banten Andra Soni. Dia pun berharap PPP dapat kembali bangkit, salah satunya lewat momentum Pilkada 2024.

“Mari kita berikhtiar bersama-sama. Insya Allah jika sudah berikhtiar, soal hasil biar Allah yang menentukan,” singkatnya.

Adapun pada Mukerwil kali ini akan membahas soal rekomendasi program kerja jangka pendek untuk memenangkan calon yang diusung dan jangka panjang untuk menjaga kebesaran dan menjaga marwah PPP.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA