Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Duet Egi-Syaiful Siapkan Insentif untuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 10 Oktober 2024, 19:07 WIB
Duet Egi-Syaiful Siapkan Insentif untuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa
Calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama/Net
rmol news logo Fokus pada keamanan masyarakat, menjadi salah satu prioritas program yang ditawarkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar.

Program itu, bakal diimplementasikan dengan meningkatkan kesejahteraan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dan Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Dikatakan Egi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan sosok yang sangat penting dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat di desa.

"Karena itu biar masyarakat aman, tentram, dan lebih tenang, kita akan ada program insentif bagi Bhabinkamtibmas dan Babinsa," kata Egi dalam keterangannya, Kamis, 10 Oktober 2024.

Egi menambahkan, upaya ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat. Terutama bagi kaum rentan seperti orang tua, ibu-ibu, perempuan dan anak-anak yang sering khawatir saat pulang malam.

"Kita ingin memastikan tidak ada lagi kasus begal atau perampokan yang meresahkan warga," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA