Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penguasa Perindo Siang Ini Resmi Diserahkan ke Angela Tanoesoedibjo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 08 Oktober 2024, 11:09 WIB
Penguasa Perindo Siang Ini Resmi Diserahkan ke Angela Tanoesoedibjo
Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan merayakan ulang tahunnya yang ke-10 pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Acara berlangsung di kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro No 29, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 13.00 WIB, dengan dihadiri jajaran pengurus partai dan sejumlah tokoh nasional.

Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bakal menyampaikan pidatonya terkait arah politik partai ke depan.

Partai Perindo didirikan pada tanggal 8 Oktober 2014 dan dideklarasikan pada tanggal 7 Februari 2015 oleh pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo. 

Perayaan ultah Perindo kali ini terasa spesial karena akan secara resmi dilakukan peralihan jabatan dari Hary Tanoe ke Angela. 

Acara ini menjadi momen penting bagi Perindo dalam bertranformasi.

Angela Tanoesoedibjo, yang saat ini berusia 37 tahun, dipandang sebagai generasi milenial yang diharapkan mampu berkomunikasi dengan baik dengan generasi muda lainnya.

Dengan kepemimpinan baru, Partai Perindo berharap dapat terus berkembang dan meraih kesuksesan di masa depan, khususnya lolos ke parlemen Senayan pada 2029.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA