Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Jakarta 2024

Pram dan Rano akan Perhatikan Kesejahteraan Guru Honorer agar Tidak Terjerat Pinjol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 06 Oktober 2024, 20:54 WIB
Pram dan Rano akan Perhatikan Kesejahteraan Guru Honorer agar Tidak Terjerat Pinjol
Visi misi Pramono-Rano Karno dalam debat perdana Pilkada 2024/Tangkapan layar RMOL
rmol news logo Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno memiliki program "Jakarta Belajar", yang bertujuan memastikan wajib belajar 12 tahun. Selain itu keduanya juga berjanji akan menjamin kesejahteraan guru honorer.

Hal itu disampaikan dalam debat perdana Pilkada 2024 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu malam (6/10).

“Kami pastikan wajib belajar tuntas 12 tahun tanpa kendala biaya. Kami sediakan beasiswa kuliah, tidak perlu verifikasi tiap tahun, tapi langsung dikontrak sampai lulus kuliah,” kata Pramono dalam pernyataannya.

Selain itu, Pramono dan Rano Karno juga akan memperhatikan kesejahteraan para guru honorer di Jakarta yang kini belum mendapatkan perhatian penuh dari Pemerintah. 

“Kami tidak akan melupakan kesejahteraan guru honorer yang hari ini menerima gaji hanya 2 juta setiap bulannya agar mereka fokus mengajar, tak lagi mencari pekerjaan sampingan, bahkan terjerat pinjol demi bisa bertahan hidup,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA