Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lanjutkan Program, Ansar Ahmad Diharapkan Bawa Kepri Maju dan Sejahtera

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 05 Oktober 2024, 22:34 WIB
Lanjutkan Program, Ansar Ahmad Diharapkan Bawa Kepri Maju dan Sejahtera
Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 1, Ansar Ahmad/Ist
rmol news logo Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 1, Ansar Ahmad diyakini bisa mewujudkan harapan masyarakat untuk membawa Kepri yang maju dan sejahtera.

Tokoh Masyarakat Bukit Bestari Rizal Saputra mengatakan Ansar sebagai petahana, merupakan pemimpin yang berhasil menggulirkan banyak program pro rakyat. 

“Menurut saya program-program Pak Ansar itu sudah bagus dan harus dilanjutkan,” kata Rizal kepada wartawan, Sabtu (5/10). 

Selama aktif menjabat sebagai Gubernur Kepri periode 2021-2024, Ansar banyak membangun infrastruktur hingga menjalankan program untuk kepentingan masyarakat.

Salah satu yang terus digenjot pembangunannya oleh Ansar yakni pembangunan infrastruktur fasilitas publik mulai dari jalan, jembatan fly over, gedung lembaga adat, hingga, penataan kota lama Tanjungpinang.

Dengan rekam jejak itu, Rizal tidak ragu mendukung Ansar untuk melanjutkan kepemimpinan dengan memenangkan Pilkada 2024.

“Inilah menurut saya pemimpin yang punya program kerja untuk memajukan Kepri lebih baik,” demikian Rizal.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA