Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Setyo Wahono Bakal Bangun Bojonegoro dengan Program Padat Karya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 01 Oktober 2024, 19:04 WIB
Setyo Wahono Bakal Bangun Bojonegoro dengan Program Padat Karya
Calon Bupati Bojonegoro nomor urut 2, Setyo Wahono/Ist
rmol news logo Berbagai solusi untuk membangun Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, telah disiapkan Calon Bupati nomor urut 2, Setyo Wahono.

Salah satu solusi yang ditawarkan oleh Wahono adalah dengan memperkuat industri padat karya untuk membuka lapangan kerja.

"Insha Allah nanti tahun pertama saya menjabat, industri padat karya tahun pertama sudah masuk ke Bojonegoro," kata Wahono dalam keterangannya, Selasa (1/10).

Selain industri padat karya, Wahono juga akan meningkatkan kualitas penunjang lainnya seperti sumber daya manusia (SDM).

"SDM Bojonegoro bisa bersaing dengan wilayah lain di Jawa Timur. Kami juga akan memprioritaskan peningkatan itu" tuturnya.

Wahono yang maju bersama Nurul Azizah dengan dukungan PKB, Gerindra, Golkar, Nasdem, PKS, PAN, Demokrat, dan PPP, juga bertekad untuk mengembangkan konsep ekonomi yang melibatkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

"Insha Allah kerja sama akan kami bangun dengan semua pihak dan Bojonegoro akan menjadi kebanggaan untuk masyarakatnya," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA