Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Istri Dilantik DPR, Ridwan Kamil Ingin Keluarga Tetap Harmonis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 01 Oktober 2024, 12:46 WIB
Istri Dilantik DPR, Ridwan Kamil Ingin Keluarga Tetap Harmonis
Ridwan Kamil di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa (1/10)/RMOL
rmol news logo Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil memberikan pesan khusus kepada istrinya, Atalia Praratya, yang kini resmi menjadi Anggota DPR periode 2024-2029. 

"Hari ini saya sebagai suami siaga mendampingi sebagai ketua dharma, pria mudah mudahan keterwakilan perempuan di DPR makin lama makin tinggi salah satunya diwakili ibu Atalia salah satu peraih suara tertinggi di dapil Bandung Cimahi,” ujar Ridwan Kamil kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa (1/10). 

Ridwan Kamil menuturkan, Atalia akan bertugas di Komisi VIII DPR, yang membidangi urusan sosial, kebencanaan, serta perlindungan perempuan dan anak—bidang yang dianggap sesuai dengan passion dan pengalaman Atalia.

Terkait dengan rencana pencalonan Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jakarta, ia menegaskan bahwa Atalia tetap memiliki komitmen terhadap pekerjaannya di DPR. 

"Kalau nanti takdirnya di Jakarta, istri tetap ada nilai-nilai suami dan keluarga yang harus diprioritaskan, maka dipilih istri saya di Jakarta di DPR dan kalau saya gubernur waktu masih terjaga,” ungkapnya.

Ridwan Kamil juga memberikan wejangan khusus kepada Atalia untuk menjaga keharmonisan keluarga di tengah kesibukan menjalankan amanah di Senayan. 

Ia menekankan agar Atalia mengutamakan kepentingan negara di atas segalanya selama menjalankan tugas legislasinya.

“Intinya dahulukan kepentingan negara tetap menjaga keharmonisan keluarga," pesannya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA