Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Unggul Polling, Tim Robinsar-Fajar Optimistis Menang di Cilegon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 29 September 2024, 19:48 WIB
Unggul Polling, Tim Robinsar-Fajar Optimistis Menang di Cilegon
Pasangan Calon Walikota dan Wakilkali Kota Cilegon, Robinsar-Fajar Hadi Prabowo/Ist
rmol news logo Pasangan Calon Walikota dan Wakilkali Kota Cilegon, Robinsar-Fajar Hadi Prabowo menjadi yang paling banyak didukung warganer dalam polling yang digelar akun media sosial Instagram influencer Kota Cilegon, Banten.

Seperti di akun Instagram @bantenraya, Robinsar-Fajar unggul dengan perolehan 4 persen dukungan. Disusul Isro Miraj-Nurrotul Uyun 35 persen dan Helldy Agustian yang berpasangan dengan Alawi Mahmud 24 persen dari 1.079 responden pada Minggu sore (29/9).

Menanggapi keunggulan ini, Ketua Tim Pemenangan Robinsar-Fajar, Rapih Herdiansyah mengaku tidak heran lantaran pasangan muda ini memang mendapat tanggapan baik di masyarakat khususnya kalangan muda.

“Beberapa kali survei yang dilakukan lewat sosial media memang hasilnya Robinsar-Fajar unggul di antara paslon lain,” ujar Rapih kepada wartawan, Minggu (29/9).

Rapih berkeyakinan, paslon nomor satu ini dapat menang dalam Pilkada Cilegon, untuk memajukan, dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Paslon nomor satu ini mendapat hati pengguna medsos yang rata-rata adalah milenial dan gen z. Di mana mereka juga termasuk penentu kemenangan karena 62,79 persen pemilih adalah milenial dan gen z,” tegasnya.

Adapun kans Robinsar-Fajar menang dalam Pilkada Cilegon 2024 cukup besar. Paslon nomor satu ini paling banyak didukung oleh partai politik di antaranya Golkar, PPP, Demokrat, PDIP, Gelora, Partai Buruh, Partai Umat, dan Perindo.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA