Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gen X, Milenial, hingga Gen Z Bikin Komunitas BRO RK Menangkan Ridwan Kamil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 29 September 2024, 00:39 WIB
Gen X, Milenial, hingga Gen Z Bikin Komunitas BRO RK Menangkan Ridwan Kamil
Komunitas Bro RK mendorong Gen Z, Milenial, hingga Gen Z memenangkan Ridwan Kamil pada Pilgub Jakarta 2024/Istimewa
rmol news logo Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono, terus mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk Pilkada Jakarta 2024 mendatang. 

Dukungan kali ini berasal dari para pemuda lintas generasi, mulai dari Gen X, Milenial, hingga Gen Z, yang membentuk satu komunitas bernama BRO RK. 

Ketua Umum BRO RK, Reza Wahyu Purnama menyampaikan, komunitas ini sengaja dibentuk lantaran melihat banyaknya penggemar Ridwan Kamil. 

“Kami adalah para penggemar Bang Ridwan Kamil yang tahu betul sepak terjang, prestasi, serta capaian yang telah diraih selama memimpin dari mulanya menjadi Walikota Bandung dan Gubernur Jawa Barat," ucap Reza dalam keterangannya, Sabtu (28/9). 

Oleh karena itulah, lanjut Reza, BRO RK langsung menggelar konsolidasi rapat perdana membahas agenda dan strategi ke depan untuk Pilgub Jakarta 2024. 

Hadir dalam pertemuan ini antara lain Dewan Pembina BRO! RK, Rahmat Baitullah; Aktivis 98, Dedi Arianto; Tokoh Muda Jakarta/Anggota DPRD Jakarta periode 2019-2024, Ichwanul Muslimin atau akrab disapa Bang Anul.

"Saya menyatukan mulai dari senior (Gen-X) hingga adik-adik pemilih pemula (Gen-Z) untuk berjuang memenangkan Bang Ridwan Kamil. Apabila terpilih kita akan kawal terus kebijakan beliau dalam lima tahun mendatang," papar Reza. 

Dalam waktu dekat BRO! RK berencana akan melakukan deklarasi dukungan, di mana dalam agenda deklarasi tersebut dijadwalkan Ridwan Kamil akan menghadiri secara langsung. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA