Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Lolos DPR, PPP Fokus Bidik Banyak Kemenangan di Pilkada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Jumat, 27 September 2024, 20:30 WIB
Tak Lolos DPR, PPP Fokus Bidik Banyak Kemenangan di Pilkada 2024
Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono (tengah)/Ist
rmol news logo Jelang perhelatan Pilkada serentak 2024, PPP siap tancap gas untuk meraih kemenangan sebanyak-banyaknya. 

Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meminta seluruh kader dan kandidat kepala daerah yang diusung oleh partai berlambang kabah fokus dalam kerja pemenangan untuk meraih kesuksesan.

Mardiono juga meminta seluruh anggota DPRD Fraksi PPP baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota yang telah dilantik bekerja maksimal hingga lima tahun ke depan untuk all out menangkan Pilkada 2024.

Kendati PPP tak lagi mendapatkan kursi di DPR RI pada Pemilu Legislatif 2024, namun tak mengurangi semangat partai yang berdiri sejak 1973 ini untuk terus menebar manfaat bagi umat dan rakyat. 

“Kami akan tetap mengawal suara dan amanah rakyat dan umat yang dititipkan kepada kami 8 juta suara di DPRD Kabupaten/Kota dan lebih dari 6 juta suara di DPRD tingkat provinsi,” ujar Jurubicara Plt. Ketua Umum PPP Imam Priyono dalam keterangan yang diterima redaksi, Jumat (27/9). 

“Tentu kami akan terus berkontribusi melalui kader di legislatif tingkat I dan II serta harapan kami tentunya pada para kandidat kepala daerah yang diusung PPP di level eksekutif, insya Allah menang dan memimpin dengan baik,” tambahnya menegaskan. 

Imam menjelaskan bahwa Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono secara khusus juga meminta seluruh kader bersama bergandeng tangan merapatkan barisan menatap Pemilu 2029 dengan menyukseskan Muktamar PPP tahun 2025. 

“Mudah-mudahan kita semua tentunya menginginkan PPP kembali berjaya pada Pemilu 2029 dan ini harus dipersiapkan melalui Muktamar PPP tahun 2025 agar partai warisan ulama ini dapat terus mewarnai perpolitikan tanah air,” pungkas Imam. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA