Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kata Imam Masjid Sulteng: Ahmad Ali Concern ke Ulama Jauh Sebelum Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 22 September 2024, 18:40 WIB
Kata Imam Masjid Sulteng: Ahmad Ali <i>Concern</i> ke Ulama Jauh Sebelum Pilkada
Waketum Partai Nasdem Ahmad Ali mendapatkan surat rekomendasi untuk maju pada Pilgub Sulteng 2024/Istimewa
rmol news logo Dukungan dan doa diberikan para imam masjid Kabupaten Poso untuk pencalonan Ahmad Ali sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024.

Dukungan diberikan karena politisi Nasdem ini dinilai sebagai sosok yang layak memimpin Sulteng dalam upaya menyejahterakan para imam dan umat Islam, termasuk melalui program pemberangkatan umroh serta pembangunan masjid.

“Salah satu bentuk ketakwaan beliau adalah menebar kebaikan. Makanya beliau diberikan rezeki yang melimpah, kami mendoakan agar Ahmad Ali diberikan kemudahan dalam segala hal dan terpilih sebagai gubernur,” kata Imam Masjid Alugoro, Ustaz Kasmuri dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22/9).

Senada dengan Ustaz Kasmuri, Imam Masjid Raya Kelurahan Gebang Rejo, Ustaz Muhamadin menyebut Ahmad Ali telah memberangkatkan sekitar 20 imam masjid di Kabupaten Poso untuk umrah.

“Kebaikan beliau sudah lama kami rasakan jauh sebelum Pilkada ini. Beliau tidak hanya memberangkatkan umrah, tapi juga turut membangun masjid di berbagai tempat," kata Ustaz Muhamadin.

Tak hanya itu, Ahmad Ali dikenal memiliki sifat sosial tinggi, serta keteguhan iman yang menjadi contoh bagi umat Islam di Sulteng.

Atas dasar itu, para Imam Masjid di Sulteng menyatakan dukungan untuk kemenangan pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Pilgub Sulteng 2024.

“Kami mendoakan agar Ahmad Ali terpilih dan dapat membawa kebaikan lebih besar bagi Sulteng,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA