Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader Beringin Optimis RK Pimpin Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 21 September 2024, 22:30 WIB
Kader Beringin Optimis RK Pimpin Jakarta
Apel Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO)/Ist
rmol news logo DPD Golkar Provinsi DKI Jakarta berjuang keras menempatkan kader terbaiknya sebagai Gubernur Jakarta.

Demikian penegasan Ketua Penyelenggara Apel Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), Basri Baco. Apel yang diikuti 1.700 kader ini digelar di DPD Golkar DKI, Jalan Pegangsaan Barat, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9).

“Selalu kami kumandangkan di pelosok-pelosok Jakarta ketika Pemilu kemarin, Apa itu? Golkar mau mimpi punya Gubernur dari orang Golkar,” kata Baco dalam sambutannya.

Baco meyakini, pasangan Ridwan Kamil dari Golkar dan Suswono dari PKS akan menang dalam pertarungan Pilkada pada 27 November 2024 mendatang. Soalnya pasangan RIDO diusung dan didukung oleh 15 partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.

Di DPRD DKI Jakarta, pasangan ini didukung oleh 10 dari 11 partai. Sedangkan sisanya satu partai lagi yakni PDI Perjuangan, mereka mencalonkan kader sendiri yaitu Pramono Anung-Rano Karno.

“20 tahun di Jakarta bahkan 25 tahun Golkar belum punya Gubernur, insya Allah 27 November, doa kita selama ini diijabah oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Kita punya Gubernur dari orang Golkar, amin ya robbal alamin,” kata Baco.

Di hadapan RK dan Suswono, Baco menekankan apel ini menjadi bukti komitmen Partai Golkar dan seluruh kader serta fraksinya untuk bulat mendukung pasangan RIDO. Sejak detik ini, lanjut dia, semua mesin Golkar akan bekerja di bawah kendali tim pemenangan dari Ahmad Riza Patria.

“Kami juga bentuk tim pemenangan khusus untuk Partai Golkar Jakarta yang akan membantu mengawasi, mengontrol, dan mengarahkan seluruh kader-kader Golkar yang ada di pelosok-pelosok Jakarta ini,” kata Baco.

“Target kami buat seluruh kader mimpi kami 25 tahun sebentar lagi akan terwujud. Jadi tidak ada kata mundur buat kami sekarang atau tidak sama sekali kalau bukan bang Ridwan siapa lagi,” lanjutnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA