Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungi Tuan Guru Babussalam, Hasan Basri Sagala: Senang Sekali Bertemu Wali Allah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Selasa, 17 September 2024, 22:18 WIB
Kunjungi Tuan Guru Babussalam, Hasan Basri Sagala: Senang Sekali Bertemu Wali Allah
Hasan Basri Sagala bertemu Tuan Guru Babussalam/Ist
rmol news logo Langkat-Bakal calon Wakil Gubernur Sumut, Hasan Basri Sagala mengunjungi Pondok Persulukan Besilam, Babussalam, Langkat, Senin (16/9), untuk bersilaturahmi dengan Tuan Guru Babussalam Syeikh H Dr. Zikmal Fuad

Disana, Hasan menemui Tuan Guru Babussalam seraya meminta nasihat untuk kemaslahatan Sumut. Hasan juga bercengkerama bersama Tuan Guru Zikmal Fuad. Bahkan dirinya juga menyempatkan berkeliling pondok hingga berziarah ke makam ulama yang ada di komplek tersebut.

"Saya selalu ziarah ke sini. Karena menziarahi para ulama, wali Allah itu baik. Kita bisa mendapatkan keberkahan, menyadarkan diri kita akan kealiman dan kesalehan para ulama kita," kata Hasan.

Selama berdiskusi, Hasan tampak antusias mendengarkan nasihat dari Tuan Guru Zikmal Fuad. Dirinya juga mengaku senang menemui dan mendapatkan pelajaran dari para ulama.

"Alhamdulillah, saya kembali mendapatkan nasihat dari ulama kita yang sangat saya hormati. Beliau menyambut kita hangat, saya ucapkan terimakasih. Bahkan kita juga tadi ikut makan bersama beliau," ujar Hasan.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA