Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono Diumumkan Lusa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 16 September 2024, 19:32 WIB
Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono Diumumkan Lusa
Ketua Dewan Pembina Tim Pemenangan Rido, Sufmi Dasco Ahmad, usai memberikan arahan secara langsung di kawasan Plataran, Senayan, Jakarta, Senin (16/9)/Istimewa
rmol news logo Susunan Tim Pemenangan pasangan calon Ridwan Kamil-Suswono (Rido) telah mencapai tahap finalisasi. Pengumuman Tim Pemenangan Rido ini bakal dilakukan langsung oleh Ridwan Kamil-Suswono sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta pada Rabu lusa (18/9).

”Saat ini (susunan Tim Pemenangan Rido) masih dalam tahap finalisasi,” ucap Ketua Dewan Pembina Tim Pemenangan Rido, Sufmi Dasco Ahmad, saat memberikan arahan secara langsung di Plataran, Senayan, Jakarta, Senin (16/9). 

Dasco menyebut, tim itu akan diisi nama-nama dari berbagai latar belakang. 

Nantinya, Tim Pemenangan Rido dan gabungan partai pendukung serta partai pengusung akan intens bertemu untuk terus berkoordinasi demi memenangkan Ridwan Kamil-Suswono.

Sebab target mereka adalah pasangan tersebut bisa menang satu putaran di Pilkada Jakarta. 

”Tadi kawan-kawan menargetkan begitu (pasangan Rido menang satu putaran). Tapi, bagaimana caranya nanti biar dirembuk sama kawan-kawan,” imbuh Dasco. 

Untuk saat ini Tim Pemenangan Rido akan fokus pada kerja-kerja lapangan. Kerja-kerja lapangan itu bakal dilakukan oleh seluruh partai pendukung dan pengusung Pasangan Rido. Termasuk para anggota dewan terpilih yang saat ini duduk di DPRD Jakarta. 

Menurut Dasco, para anggota dewan tersebut lebih tahu dan lebih mengerti situasi dan kondisi di lapangan. Sebab, para anggota DPRD sudah bertarung dalam pileg dan berhasil mendapat suara dari pemilih. 

”Kami sudah sampaikan beberapa strategi dan juga beberapa penugasan kepada anggota dewan terpilih maupun partai politik yang tergabung dalam KIM Plus (Koalisi Persatuan),” tutup Dasco yang juga Ketua Harian Partai Gerindra ini. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA