Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aulia Rachman Nyatakan Siap Dukung Rico Waas di Pilkada Medan 2024.

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Senin, 02 September 2024, 20:40 WIB
Aulia Rachman Nyatakan Siap Dukung Rico Waas di Pilkada Medan 2024.
Aulia Rachman saat bertemu dengan Rico Waas/RMOL
rmol news logo Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman secara tak sengaja bertemu calon Wali Kota Medan, Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) saat hendak sarapan di Warung Incek Budi (WIB), Jalan Sudirman, Kota Medan, Senin (2/9). 

Keduanya langsung berbincang-bincang sambil membahas banyak hal soal Kota Medan mulai dari pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan lainnya.

"Tadi kami diskusi bagaimana cara menggali potensi. Dan langkah apa aja yang bagus untuk dikerjakan ke depannya. Ternyata kami memiliki pemikiran yang sama, yaitu bagaimana caranya agar anak-anak bisa mendapatkan pendidikan yang baik. Bagaimana bisa menyejahterakan masyarakat dan menjamin kesehatannya," kata Aulia. 

Aulia juga menyampaikan dukungan kepada Rico Waas di Pilkada Medan 2024. Namun, dukungan yang dilakukannya tidak dengan menggunakan kekuasaan yang ada pada dirinya saat ini. Aulia memberi dukungan karena memiliki kesamaan pandangan dengan Rico dalam membangun Kota Medan.

"Wacana kerja yang saat ini sudah baik kalau bisa dilanjutkan dan ditambah dengan program yang memang menyentuh dengan masyarakat," katanya.

Selain itu, Aulia juga memberikan saran kepada Rico supaya menggunakan politik yang bijaksana tanpa mencemarkan atau memburukkan nama pasangannya. Lalu, penting juga membangun komunikasi yang baik di antara pasangan calon untuk memajukan Kota Medan.

"Tadi saya sarankan ke calon pemimpin Kota Medan ini, gunakan politik yang bijak. Jangan memburukkan serta menjelekan pasangan. Tapi kita berkontestasi dengan visi dan misi ke depan supaya tidak terjadi komunikasi yang buruk antar pasangan. Kemudian membangun kualitas untuk warga Kota Medan ke depannya. Itu tadi yang saya sampaikan ke Rico," ucap Aulia.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA