Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syaikhu Tak Ingin Ilham Habibie Hanya Jadi 'Ban Serep'

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Jumat, 30 Agustus 2024, 02:44 WIB
Syaikhu Tak Ingin Ilham Habibie Hanya Jadi 'Ban Serep'
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie/RMOLJabar
rmol news logo Pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie (ASIH) memastikan tak gentar menghadapi lawan-lawannya dalam kontestasi Pilgub Jabar, termasuk kandidat yang didukung koalisi gemuk Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan.
HUT 79 RI

Syaikhu mengatakan, dirinya bersama Ilham Habibie dan seluruh partai kolasi telah menyiapkan sejumlah strategi untuk memenangkan Pilgub Jabar, salah satunya dengan memperkuat sinergi dan kebersamaan. 

“Oleh karena itu nanti akan dibangun antara partai politiknya akan merumuskan secara mendalam. Sehingga insya Allah strategi ini akan bisa. Dari tiga partai pengusung ini akan betul-betul bisa sinergi satu sama lain,” ujarnya, saat konferensi pers di KPUD Jabar, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (29/8). 

Syaikhu juga menyebut dirinya dan Ilham Habibie telah menyiapkan peran satu sama lain. Walaupun memiliki peran masing-masing, tapi dirinya menyebut saling sinergi satu sama lain.

“Kita juga Insya Allah akan memberikan peran wakil yang secara signifikan, bukan hanya sekadar jadi ban serep gitu, kayak diam saja.  Pak Ilham punya kemampuan dan layak untuk bisa mengoptimalkan Jawa Barat.” bebernya

“Ke depan yang lebih baik tentu kuncinya, tadi sinergis dan kemudian dalam visi misi kami ingin mengungkap pepatah Jawa Barat ‘silih asah, silih asuh’,” jelasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA