Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilgub Sumut 2024

Edy Rahmayadi: Pilgub Bukan Soal Menantu Presiden, Tapi Antara Edy dan Bobby

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Kamis, 29 Agustus 2024, 21:08 WIB
Edy Rahmayadi: Pilgub Bukan Soal Menantu Presiden, Tapi Antara Edy dan Bobby
Edy Rahmayadi usai mendaftar cagubsu di KPU Sumut/RMOL
rmol news logo Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi bersama pasangannya Hasan Basri Sagala optimis untuk memenangkan Pilgub Sumut 2024 mendatang. Pasangan ini yakin akan mengalahkan pasangan Bobby Nasution dan Surya. 
HUT 79 RI

"Saya optimis menang. Kalau tidak optimis, tak mau saya berdiri di sini (KPU Sumut)," kata Edy usai mendaftar ke KPU Sumut, Kamis (29/8) sore.

Terkait lawan Edy adalah menantu Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi), kata Edy bahwa siapa pun lawannya baik menantu malaikat atau menantu Presiden tidak menjadi persoalan. Sebab, dalam Pilgub Sumut ini yang berkompetisi adalah Edy dan Bobby.

"Kan sudah saya bilang, menantu malaikat pun akan saya lawan. Ini persoalannya bukan menantu atau tidak menantu. Calon gubernur di Sumatera Utara ini adalah antara Edy dan Bobby," tegas mantan Pangkostrad itu.

Bahkan, Edy menegaskan bahwa Pilgubsu 2024 nanti masyarakat akan menentukan pilihan antara Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution.

"Jangan cerita lagi menantu lah, apalah. Kalau tak milih Edy, milih Bobby. Kalau tak milih Bobby, pastinya milih Edy. Yang tak milih Edy, keterlaluan lah kau," tandas Edy.

Untuk diketahui bahwa dalam Pilgub Sumut 2024 ini, dua pasangan calon telah mendaftarkan diri ke KPU Sumut yakni Bobby Nasution dan Surya yang diusung oleh Partai Gerindra, Golkar, NasDem, PKS, PKB, Demokrat, PPP, Perindo, PKB dan Partai pendukung yakni PSI

Sementara itu, pasangan Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala yang diusung oleh PDI-P, Hanura dan Partai pendukungnya yakni Partai Buruh, Partai Ummat, PKN, Partai Gelora.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA