Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Konsisten Dukung Anies, Partai Buruh Berharap Ada Keajaiban

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 29 Agustus 2024, 14:52 WIB
Konsisten Dukung Anies, Partai Buruh Berharap Ada Keajaiban
Ketua Tim Khusus Pemenangan Partai Buruh, Said Salahudin, saat jumpa pers di hotel Mega Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/8)/RMOL
rmol news logo Partai Buruh menegaskan tetap konsisten mendukung Anies Baswedan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta, meski peluang untuk mengusungnya diakui kecil. 
HUT 79 RI

Pernyataan ini disampaikan Ketua Tim Khusus Pemenangan Partai Buruh, Said Salahudin, saat jumpa pers di hotel Mega Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/8).

Said mengungkapkan, Partai Buruh merasa ada upaya penjegalan terhadap Anies Baswedan dengan cara-cara politik yang tidak sehat. Karena itulah, mereka memutuskan untuk terus mendukung mantan Gubernur Jakarta tersebut. 

"Kami merasakan ada dukungan kuat dari kalangan buruh dan rakyat di bawah terhadap Anies," ujarnya.

Meski belum memiliki cukup suara untuk mengusung Anies secara resmi, Partai Buruh terus berupaya agar ada partai lain yang bersedia bergabung. 

"Kami mendorong Pak Anies agar ada miracle, partai-partai yang sudah mengajukan pencalonan mau bergabung dengan Partai Buruh," lanjut Said.

Partai Buruh juga menyatakan bahwa dukungan ini merupakan cerminan dari aspirasi rakyat Jakarta yang menginginkan Anies kembali memimpin. Mereka berharap agar Anies bisa diusung dan didaftarkan ke KPUD DKI hingga batas waktu malam ini, sesuai dengan keinginan rakyat. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA