Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mendaftar Ke KPU, Bobby Nasution: Kami Siap Ikuti Proses Selanjutnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Rabu, 28 Agustus 2024, 22:34 WIB
Mendaftar Ke KPU, Bobby Nasution: Kami Siap Ikuti Proses Selanjutnya
Bobby Nasution-Surya usai mendaftar ke KPU Sumatera Utara/RMOL
rmol news logo Ribuan pendukung mengantarkan pasangan Bobby Nasution -Surya mendaftar sebagai Calon Gubernur Sumut dan Wakil Gubernur Sumut ke KPU Sumatera Utara, (28/8).
HUT 79 RI

Paslon yang pertama mendaftar ke KPU Sumut ini tiba pukul 14.25 WIB, bersama rombongan dari pimpinan partai politik pengusung serta ribuan para simpatisan.

Sebelum bertolak ke KPU Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Bobby Nasution - Surya beserta ribuan pendukung berkumpul di kantor Pemenangan di Balai Kota Medan.

Setelah itu, Paslon beserta rombongan konvoi secara tertib menuju kantor KPU Sumatera Utara.

Bobby Nasution dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada KPU Sumut atas sambutannya dalam proses pendaftaran calon Gubernur dan Wakil gubernur Sumatera Utara.

'Kami di sini akan mengikuti seluruh tahapan yang sudah disampaikan dan seluruh persyaratan yang sudah diberikan kami akan ikut dan akan tunduk dengan apa yang sudah diisyaratkan dan yang akan diturunkan dalam KPU dan Bawaslu Sumut," kata Bobby Nasution.

Oleh karena itu, Bobby Nasution berharap  dalam pemilihan Gubernur Sumatera Utara tahun 2024 ini bisa menjadikan pilkada yang baik dan memberikan hasil memimpin untuk Sumatera Utara yang membuat Sumatera Utara lebih baik lagi kedepannya

Sementara itu Ketua KPU Sumut Agus Arifin mengucapkan terima kasih kepada tim pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bobby Nasution - H Surya yang telah memberikan informasi untuk datang melakukan pendaftaran sehari sebelumnya.

"Kita berharap Pilkada ini berjalan dengan gembira dan bahagia dan seluruh proses berjalan dengan baik," ujar Agus Arifin.

Pendaftaran Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut ini dihadiri oleh komisioner KPU RI dan Bawaslu RI.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA