Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dimotori Nasdem, Duet Natalis-Titus Siap ke KPU Papua Tengah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 28 Agustus 2024, 10:26 WIB
Dimotori Nasdem, Duet Natalis-Titus Siap ke KPU Papua Tengah
Natalis Tabuni-Titus Natkime/Ist
rmol news logo Pasangan Natalis Tabuni-Titus Natkime siap mendaftar ke KPU Provinsi Papua Tengah usai memastikan dukungan dari Partai Nasdem, PSI, Partai Ummat dan Partai Buruh. 
HUT 79 RI

Natalis-Titus berencana mendaftar ke KPU Papua Tengah pada Kamis besok (29/8) bersamaan dengan momentum deklarasi keduanya. 

"Benar sekali pasangan Natalis Tabuni-Titus Natkime akan mendaftar pada hari Kamis besok sekalian deklarasi bersama partai pendukung yaitu NasDem, PSI, Partai Buruh dan Partai Ummat," kata Ketua Tim Pemenangan Natalis-Titus, Semmy Kogoya kepada wartawan, Rabu (28/8). 

Pasangan Natalis-Titus, kata Semmy, sudah sangat siap menghadapi Pilkada Papua Tengah bersamaan dengan dukungan masyarakat yang terus mengalir. 

"Pasangan Natalis-Titus ini adalah jawaban dari harapan rakyat Papua Tengah yang ingin ada perubahan, maju, mandiri wujudkan Indonesia Emas," kata Semmy.

Untuk pendaftaran ke KPU Papua Tengah nanti, selain partai pendukung, simpatisan dan masyarakat akan meramaikan arak-arakan. 

"Tentu saja kita menjadikan Pilkada ini sebagai pesta rakyat sehingga keterlibatan partai pendukung juga diikuti dengan masyarakat dan simpatisan yang ada di Papua Tengah," pungkas Semmy.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA