Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perindo Resmi Dukung Bobby Nasution-Surya di Pilgub Sumut 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Senin, 26 Agustus 2024, 22:14 WIB
Perindo Resmi Dukung Bobby Nasution-Surya di Pilgub Sumut 2024
Ketua DPW Perindo Sumut, Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat membacakan nama-nama cakada dukungan Perindo di Pilkada Sumut 2024/RMOL
rmol news logo Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara resmi mendukung pasangan Muhammad Bobby Afif Nasution-Surya pada Pemilihan Gubernur Sumatra Utara (Sumut) 2024. 
HUT 79 RI

Menantu Presiden Joko Widodo itu masuk dalam surat B-Persetujuan Parlol KWK yang dikeluarkan Partai Perindo.

Ihwal penyampaian dukungan ini dibacakan langsung oleh Ketua DPW Perindo Sumut, Dr Jonius Taripar Parsaoran (JTP) Hutabarat kepada awak media di Kantor Sekretariat DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Senin (26/8) petang.

Ia mengatakan penetapan dukungan kepada pasangan Bobby Nasution-Surya ini dilakukan setelah menjalani proses dinamika yang cukup tinggi di internal partai. Apalagi sebelumnya Perindo juga sudah mengeluarkan surat rekomendasi kepada Eddy Rahmayadi, bakal calon yang hampir pasti menjadi lawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024. 

"Tentunya ada dinamika yang cukup tinggi. Kita tentunya memiliki kepentingan sendiri dan ingin memenangkan kontestasi ini," kata JTP.

Selain kepada pasangan Bobby Nasution-Surya, Perindo juga telah mengeluarkan B-Persetujuan Parpol KWK untuk pemilihan kepala daerah di 24 daerah kabupaten/kota di Sumatra Utara. Termasuk di Tapanuli Utara, Labuhanbatu Selatan dan Humbang Hasundutan di mana Perindo mengusung kadernya sendiri. 

"Target kita menang di 70 persen daerah yang kita ikut mengusung pasangan calonnya," tegas JTP.

Hadir saat penyampaian itu, Ketua DPW Perindo Sumut, Dr. Jonius Taripar Parsaoran (JTP), Wakil Ketua Iskandar, Wakil Sekretaris Wilayah Donna Yulietta Siagian, Bendaraha Januazir Chuwardi dan Wakil Sekretaris Budianta Tarigan serta para Ketua DPD Perindo se-Sumatera Utara.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA