Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RK Minta Kantor Golkar Jakarta jadi Markas Pemenangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 25 Agustus 2024, 00:19 WIB
RK Minta Kantor Golkar Jakarta jadi Markas Pemenangan
Bakal calon gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (RK) dan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Suswono menyambangi kantor DPD Golkar DKI Jakarta di Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu petang (24/8)/Istimewa
rmol news logo Bakal calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) dan bakal calon Wakil Gubernur Jakarta Suswono menyambangi kantor DPD Golkar Jakarta di Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu petang (24/8). 
HUT 79 RI

Di hadapan pengurus partai, RK meminta agar kantor DPD Partai Golkar Jakarta dijadikan sebagai salah satu markas pemenangan Pilkada 2024. 

"Sekarang kita bekerja bersama, saya minta izin ke Bang Zaki (Ketua DPD Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar), kalau boleh karena tempatnya strategis, nyaman pula, jadi salah satu markas pemenangan," kata Ridwan Kamil. 

RK menyebut letak kantor DPD Golkar Jakarta sangat strategis guna pergerakan atau aktivitas tim pemenangan. 

"Selama 90 hari yang lebih efektif efisien dalam pengambilan keputusan, rapat sampai malam, subuhnya kita sudah bergerak. Saya kira mohon izin kalau boleh ini Ketua (Zaki) Jakarta, ini tempat yang sangat-sangat istimewa," kata Ridwan. 

Permintaan itu mendapat diatensi dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Dave Laksono, yang juga hadir dalam pertemuan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA