Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagi Eddy Soeparno, Terpilihnya Zulhas pada Kongres VI PAN Adalah Sejarah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 24 Agustus 2024, 17:12 WIB
Bagi Eddy Soeparno, Terpilihnya Zulhas pada Kongres VI PAN Adalah Sejarah
Pembukaan Kongres VI PAN/Net
rmol news logo Zulkifli Hasan mencatatkan sejarah setelah ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2024-2029. Kemenangan ini merupakan kali ketiga dia menjadi ketua umum.
HUT 79 RI

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengatakan, kader-kader bersyukur karena secara aklamasi bulat akhirnya Kongres VI PAN memilih Zulhas melanjutkan kepemimpinan.

"Kami mensyukuri bahwa Kongres VI PAN telah melahirkan sebuah keputusan terpilihnya Saudaraku Zulkifli Hasan sebagai Ketua Umum PAN Periode 2024-2029 dengan secara aklamasi bulat," ujar Eddy kepada RMOL, Sabtu (24/8).

Dikatakan Eddy, terpilihnya Zulhas membuktikan bahwa kader PAN masih percaya pada kepemimpinannya untuk mengembangkan kesuksesan PAN di masa depan.

"Seluruh kader tidak terkecuali itu membutuhkan agar Pak Zul kembali menjabat sebagai ketua umum kita untuk 5 tahun ke depan," tuturnya.

Lebih dari itu, kata Eddy yang juga Wakil Ketua Komisi VI DPR ini, periode ketiga Zulhas diraih dengan catatan sejarah bahwa PAN menjalankan kongres dengan damai.

"Ini adalah sebuah perhelatan kongres yang monumental karena untuk pertama kali di dalam sejarah PAN kita berhasil melaksanakan kongres secara damai dan riang gembira," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA