Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi: Saya Merasa Lebih Nyaman di Bawah Pohon Beringin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 21 Agustus 2024, 21:26 WIB
Jokowi: Saya Merasa Lebih Nyaman di Bawah Pohon Beringin
Presiden Joko Widodo/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo mengaku senang bisa menghadiri acara penutupan Munas ke-XI Partai Golkar 2024 di JCC, Jakarta, Rabu malam (21/8).
HUT 79 RI

"Saya senang malam hari ini bisa hadir bersama bapak ibu semua hadir di acara salah satu partai terbesar tertua di Indonesia. Partai besar yang telah banyak berkontribusi bagi kemajuan bangsa Indonesia," kata Jokowi mengawali sambutan.

Jokowi mengatakan merasa nyaman ketika melihat pohon beringin. Ucapan Jokowi disambut tawa hadirin lantaran ucapan itu ditujukan untuk Partai Golkar.

"Saya kalau lihat pohon beringin, bawaanya adem gitu, bawaanya sejuk. Apalagi di siang hari yang sedang panas-panasnya, sedang terik-teriknya. Kalau di bawah pohon beringin bawaanya sejuk," katanya.

Presiden dua periode itu menambahkan merasa lebih teduh di bawah pohon beringin sambil mengucapkannya dengan nada lirih.

"Berada di bawah pohon beringin  membuat kita lebih teduh. Malam hari ini saya merasa sangat teduh, membuat kita lebih nyaman. Malam hari ini saya juga merasa lebih nyaman," ucapnya disambut riuh tepuk tangan kader beringin.

"Dan saya senang Partai Golkar itu terbuka untuk siapapun. Kalau di bisnis ini Tbk," tutupnya.rmol news logo article


EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA