Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Ajakan Gabung KIM, PKS: Ada Titik Terang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 17 Agustus 2024, 20:41 WIB
Sambut Ajakan Gabung KIM, PKS: Ada Titik Terang
Jurubicara PKS Muhammad Kholid/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merespon ajakan kerjasama dari partai-partai politik yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk berjuang bersama di Pilkada Jakarta tahun 2024 mendatang.
HUT 79 RI

Jurubicara PKS Muhammad Kholid berpandangan bahwa komunikasi pimpinan PKS dan KIM berjalan lancar tanpa ada hambatan.

“Komunikasi kami berjalan baik. Insya Allah rencana kerjasama semakin terang jalannya. Mohon doanya, semoga menghadirkan kemaslahatan bagi warga Jakarta,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/8).

Kholid juga menyebut bahwa komunikasi politik antara pimpinan PKS dan pimpinan partai politik di KIM terjalin intensif dan menemukan titik temu.

“Progressnya alhamdulilah bagus, dan jika tidak ada aral melintang, kemungkinan akan diumumkan dalam waktu dekat, yakni 19 Agustus mendatang,” tuturnya.

Ketika ditanya terkait siapa pasangan Cagub-Cawagub Jakarta yang akan diusung oleh KIM dan PKS, Kholid mengatakan jalannya menuju KIM sudah mulai menemui titik terang.

“Sudah mulai ada titik terang. Hingga saat ini, Insya Allah Cagub usulan KIM adalah Ridwan Kamil (RK) dan Cawagub yang diminta untuk mendampinginya dari PKS,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA