Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AMPI Puji Langkah Gercep Agus Gumiwang Kartasasmita

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 17 Agustus 2024, 00:00 WIB
AMPI Puji Langkah Gercep Agus Gumiwang Kartasasmita
Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga/Ist
rmol news logo Partai Golkar adalah partai besar dan berpengalaman dalam setiap masa dan dinamika. Terbukti Partai Golkar mampu melewatinya dengan baik.
HUT 79 RI

"Ini bisa dilihat dari proses peralihan mundurnya Airlangga Hartarto berlanjut ke terpilihnya Plt Ketum Agus Gumiwang Kartasasmita dalam Rapat Pleno Partai Golkar yang begitu smooth dan kondusif tanpa gejolak," kata Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga dikutip Jumat (16/8).

Jerry menilai Agus Gumiwang Kartasasmita sangat tepat menjabat Plt Ketum Partai Golkar, karena langsung bergerak cepat untuk menggelar Rapimnas dan Munas Partai Golkar.

"Sekaligus membentuk kepanitiaan untuk segera menggelar Rapimnas dan Munas pada 20 Agustus nanti," kata Jerry.

Jerry juga mengapresiasi keputusan Agus menunjuk Bambang Soesatyo sebagai Ketua Panitia Penyelenggara Rapimnas dan Munas Partai Golkar, Ketua Pengarah Adies Kadir dan Ketua Pelaksana Sari Yuliati. 

"AMPI siap mendukung penuh langkah Partai Golkar untuk Rapimnas dan Munas serta siap mendukung calon ketua umum yang akan maju nanti dan apa pun hasil Munas Partai Golkar," kata Jerry.

Jerry menegaskan bahwa AMPI adalah ormas yang didirikan Partai Golkar dan siapapun yang terpilih menjadi ketua umum Partai Golkar adalah ketua Dewan Pembina AMPI.

"AMPI siap patuh dan laksanakan arahan ketua umum Partai Golkar yang akan dipilih dalam Munas nanti," tutup Jerry.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA