Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Edy Rahmayadi Bakal Tuntaskan Pilgubsu Tanpa Intervensi Bansos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Jumat, 16 Agustus 2024, 20:04 WIB
Edy Rahmayadi Bakal Tuntaskan Pilgubsu Tanpa Intervensi Bansos
Edy Rahmayadi/RMOL
rmol news logo Intervensi dalam bentuk apa pun dalam politik menjadi hal yang harus dilawan. Hal ini demi menjaga harkat dan martabat masyarakat selaku pemilih suara.
HUT 79 RI

Demikian salah satu poin yang disampaikan Edy Rahmayadi saat berbicara pada acara deklarasi Relawan Edy Rahmayadi Sumatera Utara di Tiara Convention, Jalan Imam Bonjol, Medan, Jumat (16/8).

Edy Rahmayadi mengatakan, kehadiran relawan akan membuatnya semakin optimis dalam bertarung.

“Sekarang kita bertarung bersama rakyat Sumatera Utara, kita selesaikan pertarungan ini. Saya yakinkan Sumatera Utara tidak tergantung dengan bansos, makan itu bansos. Sumatera Utara punya harga diri,” katanya di hadapan ribuan relawan yang hadir.

Bakal calon gubernur yang didukung PDI Perjuangan dan Hanura itu mengatakan, saat ini pertarungan yang dijalaninya adalah untuk menunjukkan perlawanan kepada 
pertarungan di Sumatera Utara harus dituntaskan

Bakal calon gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menegaskan jika pertarungan politik pemilihan gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2024 akan menjadi ajang menunjukkan martabat masyarakat Sumatera Utara. Saat ini kata dia, banyak hal yang harus diperbuat untuk memastikan iklim demokrasi berjalan dengan baik di Indonesia.

“Sekarang saya bersama PDI Perjuangan, karena tidak sedang berkuasa. Kalau ingin bergabung dengan PDIP saat sedang berkuasa, anak yang tidak punya kemampuan pun bisa,” sebutnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA