Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Bali Dukung Keputusan Mardiono Gabung KIM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 16 Agustus 2024, 18:35 WIB
PPP Bali Dukung Keputusan Mardiono Gabung KIM
Plt Ketua DPW PPP Bali Yunus Razak/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bali mendukung keputusan politik Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono yang bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk mengawal kebijakan pemerintah 2024-2029.

Hal tersebut menjadi keputusan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) yang digelar di Denpasar, Bali, pada Kamis malam (15/8).

“Kami mendukung keputusan politik pimpinan partai berlambang Kabah, untuk mengawal kebijakan pemerintahan selanjutnya,” kata Plt Ketua DPW PPP Bali Yunus Razak dalam keterangan tertulis, Jumat (16/5).

Lebih lanjut, kata dia, keputusan Mukerwil pada kali ini DPW PPP Bali sepakat untuk memperkuat konsolidasi internal hingga ke tingkat paling bawah dalam rangka menjemput kemenangan Pilkada 2024.

“Kami juga menjadikan Pilkada 2024 sebagai pondasi kuat menuju kemenangan Pemilu 2029 mendatang,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum DPP PPP Musyafa Noer meminta para kader di Bali untuk bekerja keras memenangkan pasangan calon yang diusung dalam Pilkada 2024.

“Kerja keras struktur partai tidak hanya sekedar mengusung, tapi juga dibuktikan dengan dukungan di lapangan,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA