Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kalah di Pilpres, Perindo Berbelok Rapatkan Barisan ke Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 15 Agustus 2024, 22:10 WIB
Kalah di Pilpres, Perindo Berbelok Rapatkan Barisan ke Prabowo-Gibran
Ketua Umum Perindo Angela Tanoesoedibjo usai bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo di Kertanegara IV, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis malam (15/8)./RMOL
rmol news logo Partai Perindo memastikan dukungannya ke pemerintahan Prabowo-Gibran. 

Walaupun pada Pilpres 2024 Perindo berada di kubu yang berseberangan yakni mendukung Ganjar-Mahfud bersama PDIP, Hanura, PPP. 

"Betul, resmi mendukung pemerintahan yang sah," kata Ketua Umum Perindo Angela Tanoesoedibjo usai bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo di Kertanegara IV, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis malam (15/8). 

Di hadapan Prabowo, Angela memastikan Perindo akan berada di pemerintahan dan siap berkontribusi karena telah diisi oleh para kaum muda. 

"Apalagi hari ini Perindo sudah bertransformasi dengan banyak generasi muda yang join Perindo. Kami harap ini bisa menyalurkan gagasan-gagasan generasi muda dalam pemerintahan ke depannya," kata Angela. 

Sebelum Perindo, Plt Ketum PPP Mardiono juga bertemu Prabowo dan siap memberi dukungan terhadap Pemerintahan Prabowo-Gibran. 

Tak hanya itu, sebelum Mardiono, Ketum Nasdem Surya Paloh juga menyambangi kediaman Prabowo menyampaikan hal yang sama.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA