Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulkifli Hasan Undang Kaesang Pangarep di Kongres PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 14 Agustus 2024, 11:09 WIB
Zulkifli Hasan Undang Kaesang Pangarep di Kongres PAN
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan usai pertemuan bersama Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas memberikan undangan acara Kongres ke-6 PAN kepada Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.

Hal itu merupakan salah satu bagian kunjungan Kaesang ke kantor DPP PAN, Buncit Raya, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu pagi (14/8).

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar setengah jam ini kata Zulhas, PAN memberikan undangan acara Kongres PAN yang akan berlangsung pada 23-24 Agustus 2024 kepada Kaesang.

"Mas Kaesang, terima kasih sudah silaturahim mengunjungi kantor DPP PAN. Sekaligus juga kami mengundang untuk Mas Kaesang nanti bisa hadir di Kongres PAN tanggal 23 Agustus," kata Zulhas kepada wartawan di kantor DPP PAN, Rabu siang (14/8).

Selain memberikan undangan kepada Kaesang kata Zulhas, dalam pertemuan yang berlangsung singkat itu hanya sedikit berbincang soal politik.

"Di atas tadi ngapain? Mas Kaesang ngajaknya anu terus, guyon terus, bercanda terus. Anak muda tapi selera humornya tinggi. Tentu ada sedikit-sedikit ngomong soal politik," pungkas Zulhas.

Sementara itu, Kaesang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Zulhas yang sudah berkenan menerima kunjungannya beserta jajaran PSI di kantor DPP PAN.

"Tadi juga ada doa dari Ketum PAN, supaya di tahun 2029 nanti PSI dan PAN berkoalisi, dan bisa lebih dari 20 persen," singkat Kaesang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA