Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ace Hasan: Golkar Berpengalaman di Berbagai Kondisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 11 Agustus 2024, 22:31 WIB
Ace Hasan: Golkar Berpengalaman di Berbagai Kondisi
Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily/RMOL
rmol news logo Partai Golkar akan melaksanakan Rapat Pleno dalam waktu dekat menyusul pengunduran diri Ketua Umum Airlangga Hartarto.

"Proses pengunduran diri Pak Airlangga akan dibawa ke dalam rapat pleno DPP Golkar dalam waktu secepat-cepatnya," kata Ketua DPP Golkar, Tb Ace Hasan Syadzily di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta, Minggu malam (11/8).

Ace mengatakan, dalam dua hari ini Partai Golkar akan mengambil sikap untuk rapat pleno. Salah satunya adalah menunjuk Plt Ketum.

"Kami harus segera mengambil langkah. Di rapat pleno nanti akan ditentukan siapa Plt Ketum yang akan menjalankan tugas hingga Munas 2024," lanjutnya.

Rapat pleno sendiri merupakan bagian dari tahapan Munas Golkar sebagai kebutuhan organisasi dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024. Ia memastikan, semua proses akan dilakukan sesuai dengan AD/ART.

"Golkar merupakan partai berpengalaman dalam menghadapi berbagai kondisi. Ada aturan organisasi sesuai AD/ART yang akan dilalui bersama-sama di dalam melakukan atau mengambil langkah-langkah organisasi tersebut,” tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA