Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deklarasi Septi-Ade, Komitmen Hadirkan Demokrasi Gembira di Pesisir Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 10 Agustus 2024, 22:57 WIB
Deklarasi Septi-Ade, Komitmen Hadirkan Demokrasi Gembira di Pesisir Barat
Septi Dewi Agusnaeni-Ade Abdul Rochim/Ist
rmol news logo Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Septi Dewi Agusnaeni-Ade Abdul Rochim resmi mendeklarasikan pencalonan mereka di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

Didukung oleh Partai Nasdem dan Gerindra, pasangan yang dikenal dengan sebutan "Septi-Ade" ini membawa visi besar untuk Pesisir Barat menjadi daerah yang maju, mandiri, dan berkelanjutan dalam berkontestasi pada Pilkada 2024. 

Dalam deklarasi tersebut, Septi-Ade menegaskan komitmen mereka untuk memanfaatkan potensi alam dan sumber daya manusia (SDM) yang ada di Pesisir Barat, serta mengembangkan potensi pariwisata yang dinilai memiliki skala internasional.

"Kami ingin menyelenggarakan pesta demokrasi ini dengan bahagia, tanpa ada ketegangan yang berlebihan," ujar Ade Abdul Rochim dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/8).

Ade Abdul Rochim juga menekankan bahwa kehadiran mereka di Pesisir Barat bukanlah semata-mata untuk kepentingan pribadi, melainkan demi masa depan masyarakat di daerah tersebut. 

"Kami ingin memastikan bahwa anak-cucu kita bisa merasakan manfaat dari kebijakan yang kami buat," pungkasnya.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Sekretaris DPD Gerindra Lampung, Ketua DPD Nasdem Pesisir Barat, Ketua DPC Nasdem Pesisir Barat, serta perwakilan Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung dan Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Pesisir Barat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA