Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Tamu Istimewa Apel Satgas PDI Perjuangan, Edy Rahmayadi Ditugasi Maju Pilgubsu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Sabtu, 10 Agustus 2024, 15:21 WIB
Jadi Tamu Istimewa Apel Satgas PDI Perjuangan, Edy Rahmayadi Ditugasi Maju Pilgubsu 2024
Edy Rahmayadi ditugaskan maju Pilgubsu 2024 pada Apel Satgas PDI Perjuangan Sumut/RMOL
rmol news logo Mantan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menjadi tamu istimewa yang dihadirkan di panggung Apel Satgas PDI Perjuangan Sumatera Utara, yang digelar di Lapangan Astaka, Deli Serdang, Sabtu (10/8).

Pada kegiatan apel siaga yang dihadiri ribuan kader PDI Perjuangan tersebut, Edy Rahmayadi dipanggil naik ke panggung yang diisi oleh para elit partai dipimpin Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan, Komaruddin Watobun.

“Pak Edy Rahmayadi merupakan tamu istimewa kita yang akan kita tugasi maju pada Pilgub Sumatera Utara. Kami persilahkan naik ke atas panggung,” kata Komaruddin.

Panggilan ini direspon oleh Edy Rahmayadi yang hadir dari sisi lapangan apel. Mantan Pangkostrad ini berlari menaiki panggung disambut yel-yel dukungan dari seluruh peserta apel. 

‘Hidup Edy Rahmayad, Hidup Edy Rahmayadi,” teriak mereka.

Pada kesempatan itu, PDI Perjuangan secara resmi menyerahkan surat tugas kepada Edy Rahmayadi. Penyerahan surat itu diserahkan langsung oleh Komaruddin yang didampingi jajaran petinggi PDI Perjuangan seperti Djarot Syaiful Hidayat, Rapidin Simbolon dan lainnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA