Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aburizal Bakrie Minta Beringin Tetap Solid Jelang Munas 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 07 Agustus 2024, 18:42 WIB
Aburizal Bakrie Minta Beringin Tetap Solid Jelang Munas 2024
Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie/Ist
rmol news logo Seluruh kader Partai Golkar diminta tetap solid dan bersatu jelang Musyawarah Nasional (Munas) yang akan digelar pada Desember 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie yang menegaskan pelaksanaan Munas Golkar tetap sesuai jadwal.

Aburizal berharap, Munas Golkar nanti berlangsung secara terbuka. Setiap kader juga dipersilakan untuk memilih ketua umum Golkar di periode mendatang.

Di sisi lain, Aburizal mengapresiasi seluruh pengurus DPD Golkar tingkat I dan II yang solid mendukung kepemimpinan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

"Terus jaga soliditas dan mempersiapkan mesin partai untuk menyongsong Pilkada 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan," jelas Aburizal dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/8).

Mantan Ketua Umum Golkar ini memastikan, Munas Golkar akan digelar pada Desember tahun 2024 sebagaimana hasil keputusan Munas Golkar tahun 2019 yang diperkuat dengan Rapimnas tahun 2021.

“Saya meminta taati keputusan Munas sebagai keputusan final dan tertinggi partai,” tegas Aburizal. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA