Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rober-Adhe Resmi Terima Rekomendasi Maju Pilkada Karanganyar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 04 Agustus 2024, 11:00 WIB
Rober-Adhe Resmi Terima Rekomendasi Maju Pilkada Karanganyar
Partai Gerindra resmi keluarkan rekomendasi untuk Pilkada Karanganyar/RMOLJawaTengah
rmol news logo Pasangan Rober Christanto dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Adhe Eliana dari Partai Gerindra menerima rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karanganyar 2024.

Rekomendasi diserahkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono yang didampingi Sekretaris Sriyanto Saputra.

Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar, Adhe Eliana mengatakan, dengan turunnya rekomendasi Partai Gerindra yang ditandatangani Ketua Umum Dewan Pimpinan Partai (DPP) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memperjelas bila Gerindra sudah memiliki calon sendiri untuk Pilkada Karanganyar.

"Dengan turunnya rekomendasi, maka Gerindra sudah memiliki calon sendiri," kata Adhe dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng, Minggu (4/8).

Karena itu, Adhe meminta pada kandidat lainnya yang di balihonya masih memasang foto Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk segera menurunkannya.

Pasalnya, bila masih tetap memasang foto Prabowo Subianto di baliho calon bupati yang tidak diusung oleh Partai Gerindra maka akan membuat bingung masyarakat.

“Jadi saya minta pada kandidat lain yang di balihonya masih mengikut sertakan foto Pak Prabowo untuk segera mencopot dan tidak mengikut sertakan lagi di balihonya. Kasihan masyarakat nanti bingung," pungkas Adhe. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA