Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PBB Komitmen Bantu Pemerintahan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 04 Agustus 2024, 05:21 WIB
PBB Komitmen Bantu Pemerintahan Prabowo-Gibran
Plt Ketua Umum PBB, Fahri Bachmid/Istimewa
rmol news logo Partai Bulan Bintang (PBB) berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu ditegaskan Plt Ketua Umum PBB, Fahri Bachmid, dalam sambutannya di acara Milad ke-26 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8). 

"PBB berkomitmen untuk membantu Pak Prabowo-Gibran, pemerintahan yang baru terbentuk," ucap Fahri.

"InsyaAllah PBB akan selalu memberikan dukungan secara politik, secara teknokratis terkait pandangan-pandangan yang kira-kira bisa dijadikan kebijakan pemerintah dan negara selanjutnya," sambungnya.

Lebih lanjut Fahri menjelaskan, posisi PBB pun masih jelas yakni merupakan bagian dari Koalisi Indonesia Maju yang mendukung Prabowo-Gibran.

Selain itu, dia mengungkap usia PBB sudah tidak muda lagi sehingga memiliki tugas yang semakin berat. Dia menyebut tugas PBB saat ini yakni membantu kemajuan bangsa dan negara.

"Kematangan itu seiring dengan perkembangan zaman saat ini, tentunya ada beban beban yang sangat besar. Bebannya apa? Kita berkewajiban untuk membantu bangsa dan negara ini menjadi lebih baik," tandas Fahri. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA