Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Afriansyah Noor Tak Diundang Milad PBB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 03 Agustus 2024, 14:20 WIB
Afriansyah Noor Tak Diundang Milad PBB
Afriansyah Noor (paling kanan) bersama Ketua DPD RI, LaNyalla Mahmud Mattalitti saat menghadiri acara Dewan Adat Bamus Betawi di Jakarta/RMOL
rmol news logo Mantan Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB), Afriansyah Noor mengaku tidak mendapat undangan acara ulang tahun ke-26 PBB yang akan digelar Sabtu sore (3/8).

Afriansyah yang kini menjabat sebagai Wakil Menteri Tenaga Kerja (Wamenaker) ini tidak diundang dalam hajatan partai yang kini dipimpin Fahri Bachmid.

“Milad hari ini saya tidak diundang. Kami enggak diundang, ya gimana mau datang?” kata Afriansyah di Gedung Vokasi Kemnaker, Jakarta, Sabtu (3/8). 

Afriansyah diketahui telah dicopot dari jabatannya sebagai Sekjen PBB setelah Ketua Umum, Yusril Ihza Mahendra mengundurkan diri. PBB pun kini dipimpin oleh Fahri Bachmid dengan status sebagai Pj.

Adapun milad ke-26 PBB akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta sore ini. Belum diketahui siapa saja tokoh yang bakal dihadirkan dalam acara tersebut.

Hal ini berbeda saat PBB masih dipimpin Yusril Ihza Mahendra. Contohnya tahun lalu, saat PBB milad ke-25, hadir di tengah-tengah kader Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto; Ketum PKB, Muhaimin Iskandar, hingga elite PAN dan Partai Gelora. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA