Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Angela Tanoesoedibjo Ditunjuk jadi Ketum Perindo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 31 Juli 2024, 18:17 WIB
Angela Tanoesoedibjo Ditunjuk jadi Ketum Perindo
Hary Tanoesoedibjo tunjuk anaknya, Angela Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum Perindo/RMOL
rmol news logo Posisi Ketua Umum Partai Perindo berganti. Dari sebelumnya dijabat Hary Tanoesoedibjo kini beralih ke Angela Tanoesoedibjo.

Keputusan ini diumumkan Hary Tanoe dalam penutupan musyawarah kerja nasional (Mukernas) Perindo di Jakarta Concert Hall, Inews Tower, Gondangdia, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (31/7).

"Saya akan menugaskan Mbak Angela Tanoesoedibjo untuk menjadi Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo)," kata Hary Tanoe disambut teriakan setuju dari kader yang hadir.

Angela sebelumnya menjabat Ketua Harian DPP Perindo. Wanita berusia 37 tahun itu dipandang sebagai generasi milenial yang mampu berkomunikasi secara baik dengan generasi muda lainnya.

Meski sudah tidak menjabat sebagai ketua umum, Hary Tanoe mengaku akan tetap aktif sebagai Ketua Majelis Persatuan Partai Perindo.

"Saya tetap akan di partai sebagai Ketua Majelis Persatuan untuk mengayomi semuanya," ujar Hary Tanoe.

Rencananya, peralihan jabatan ini akan resmi dilakukan bersamaan perayaan ulang tahun Perindo ke-10 pada 8 Oktober 2024. Acara ini akan menjadi momen penting bagi transformasi Perindo.

Dengan kepemimpinan baru, Partai Perindo berharap dapat berkembang dan meraih kesuksesan di masa depan, khususnya lolos ke parlemen Senayan pada 2029.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA