Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buka Mukernas Perindo, Hary Tanoe Minta Kader Berjuang Menangkan Pilkada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 29 Juli 2024, 22:11 WIB
Buka Mukernas Perindo, Hary Tanoe Minta Kader Berjuang Menangkan Pilkada 2024
Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo secara resmi membuka Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di Jakarta Concert Hall (JCH), Komplek MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (29/7). 

Dalam amanatnya, sosok yang akrab disapa HT itu meminta para kader untuk tetap semangat dan optimis meski Partai Perindo gagal lolos Senayan di Pileg 2024.

"Saudara-saudara sekalian semua fungsionaris partai Perindo, baik DPP, DPD, DPW dan jajaran bawahnya, pimpinan sayap dan simpatisan, jangan pernah menyerah," kata HT.

Di sisi lain, Hary Tanoe menuturkan Partai Perindo berhasil meraih 381 kursi di DPRD seluruh Indonesia.

"Dalam perjuangan, kegagalan justru membuat kita semakin kuat dan makin berjuang dan membuat kita lebih baik," jelasnya.

Mukernas ini pun menjadi momentum introspeksi dan kebangkitan Partai Perindo untuk melangkah ke depan, termasuk menghadapi Pilkada dan Pemilu 2029.

"Pesan saya kepada pengurus partai Perindo dan anggota legislatif terpilih dan para Cakada, marilah kita dalam waktu dekat ini kita sukseskan pemenangan Pilkada," tandas Hary Tanoe.

Tema yang diangkat dalam Mukernas yakni Transformasi: Bangkit Untuk Indonesia Sejahtera. Mukernas Partai Perindo digelar selama tiga hari mulai 29-31 Juli 2024.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA