Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Usung Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom di Pilkada Deli Serdang 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Senin, 29 Juli 2024, 20:01 WIB
Gerindra Usung Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom di Pilkada Deli Serdang 2024
Asri Ludin Tambunan/Ist
rmol news logo Partai Gerindra resmi mengusung Asri Ludin Tambunan untuk maju sebagai bakal calon bupati di Pilkada Deli Serdang 2024. Asri Ludin merupakan anak dari alm Amri Tambunan, Bupati Deli Serdang ke 13 yang menjabat dua periode yakni 2004 hingga 2014. 

Ihwal rekomendasi ini tercantup pada surat DPP Gerindra No 01-1145/Rekom/DPP-GERINDRA/2024 tertanggal 18 Juli 2024 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekretaris Ahmad Muzani.

Selain merekomendasikan nama bakal calon bupati, dalam surat tersebut juga direkomendasikan nama bakal calon wakilnya yakni Lomlom Suwondo. 

"Betul, Partai Gerindra memberikan rekomendasi kepada Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo untuk maju di Pilkada Deli Serdang 2024," kata Sekretaris Gerindra Sumut Sugiat Santoso, Minggu (28/7).

Dalam surat tersebut, Partai Gerindra juga meminta pasangan ini untuk melaksanakan 5 hal seperti pertama, berkoordinasi dengan DPD dan DPC, PAC hingga pimpinan ranting Gerindra untuk menyusun dan melaksankan kerja pemenangan di Deli Serdang. Kedua, melaksankaan kerja terukur utnuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas. Ketiga, melengkapi partai koalisi untuk memenuhi persyaratan minimum 20 persen kursi. dan Keempat yakni menaati manifesto perjuangan, AD/ART dan arahan Partai Gerindra.

“Jika Kelengkapan partai ini tidak dapat dipenuhi hingga batas waktu yang ditentukan, maka DPP Gerindra akan mengevaluasi rekomendasi ini,” demikian poin kelima.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA