Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin Ingatkan Caleg PKB Terpilih Luruskan Niat Perjuangkan Nasib Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 26 Juli 2024, 20:09 WIB
Cak Imin Ingatkan Caleg PKB Terpilih Luruskan Niat Perjuangkan Nasib Rakyat
Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar membuka Sekolah Pemimpin (Sespim) Perubahan yang diikuti Caleg PKB terpilih dari Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kepulauan Riau, dan Riau di Berastagi, Karo, Jumat (26/7).

Dalam amanatnya, sosok yang akrab disapa Cak Imin itu bersyukur sekaligus bangga bisa membersamai dan memberikan pembekalan kepada seluruh anggota legislatif PKB.

"Kenapa saya bangga karena anda lah orang-orang yang terpilih, yang dipercaya oleh rakyat, dipercaya oleh PKB 5 tahun ke depan memiliki mandat sejarah, mandat rakyat dan mandat mengelola legislatif," kata Cak Imin 

Di tengah rasa bangga itu, Cak Imin mengingatkan setelah resmi dilantik anggota legislatif, mereka bukan saja memikul mandat pemilih, tetapi mandat seluruh rakyat Indonesia.

"Karena itu yang dulu niatnya jadi DPR karena nganggur, karena kepingin, mari niat itu kita naikkan untuk memperjuangkan mandat bangsa Indonesia," tegasnya.

Sespim Perubahan digelar sebagai dukungan PKB dalam mengasah kemampuan dan pengetahuan seluruh kader yang terpilih pada Pileg 2024.

Sekaligus sarana rekrutmen pemimpin bangsa yang bukan saja berperan sebagai politisi, namun juga negarawan.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA