Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perindo Buka Peluang Dukung Rico Waas Meski Sudah Beri Surat Tugas ke Rahudman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Kamis, 25 Juli 2024, 20:50 WIB
Perindo Buka Peluang Dukung Rico Waas Meski Sudah Beri Surat Tugas ke Rahudman
Rico Waas datangi Kantor DPW Perindo Sumatera Utara/RMOL
rmol news logo Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumut, DR. Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat, mengatakan bahwa partainya membuka peluang besar untuk mendukung calon Wali Kota Medan dari Partai NasDem, Rico Waas di Pilkada Medan 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan Jonius ketika  diwawancarai wartawan usai menerima berkas pendaftaran Rico Waas sebagai bakal calon Wali Kota Medan di Kantor Partai Perindo Sumu, Jalan Cut Nyak Dien, Kecamatan Medan Polonia, Kamis (25/7). 

"Kalau ditanya peluang mendukung Rico sangat terbuka besar. Namun kita belum bisa sebut persentasenya, yang pasti kita sudah membuka ruang yang besar untuk Rico Waas," katanya.

Menurut Jonius, Rico Waas memiliki visi-misi yang besar untuk pembangunan Kota Medan ke depan. Oleh karena itu tidak salah Partai Perindo mendukungnya maju sebagai salah satu bakal calon Wali Kota Medan.

Apalagi sampai saat ini Partai Perindo belum ada memberikan surat rekomendasi dukungan ke bakal calon manapun. Meskipun sudah ada yang mendaftarkan diri seperti Rahudman Harahap.

"Kita juga sudah memberikan surat tugas ke Pak Rahudman. Artinya, yang bersangkutan diberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan partai pendukung lain sehingga memenuhi persyaratan," katanya.

"Kalau surat rekomendasi dukungan belum ada kita berikan kepada siapapun. Itu (ke Rahudman) masih surat tugas," ucapnya tegas.

Di kesempatan yang sama, Rico Waas berharap Partai Perindo bisa berjuang bersama dalam membangun kota ini, karena dibutuhkan pikiran yang besar untuk mewujudkan Kota Medan lebih baik ke depannya.

"Kita mempunyai banyak partai, tentu kita harus bersatu dalam membangun dan menyelesaikan permasalahan-permasalahan Kota Medan," pungkas Rico.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA